Arti Punk Sebenarnya

July092013
ThumbnailJangan selalu mencap miring anak punk, kalo belon dekat. Mereka emang cuek, tapi juga tau diri. Kenapa mesti berpakaian lusuh? “Awas anak punk!” Peringatan kayak gitu masih sering terdengar begitu melihat segerombolan anak punk di jalan. Maklum, penampilan anak punk emang bikin “keder” banyak orang. Jaket lusuh yang dipenuhi emblem, sepatu boots Doc Mart, celana panjang ketat, spike (gelang berjeruji)... [Baca selengkapnya]

SEJARAH MUSIC PUNK

June302013
selamat malam menjelang pagi sob,, di postingan pertama ini, gua mau share tentang sejarah PUNK!!! biasa.nya orang menganggap PUNK itu organisasi atau kelompok yang suka mencari masalah(merugikan orang lain), tapi itu semua SALAH!!! Karena PUNK itu sebenar.nya dari rakyat dan untuk rakyat !!! iy udach gak sach pake lama, silahkan baca sendiri sejarah punk di bawah ini !!! SEJARAH PUNK Punk merupakan sub-budaya yang lahir di... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas